Home » » KIAT-KIAT MENUJU KESUKSESAN | Tuchfa Tul Atfal

KIAT-KIAT MENUJU KESUKSESAN | Tuchfa Tul Atfal

Written By Unknown on Jumat, 24 Mei 2013 | 23.19

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

KIAT-KIAT MENUJU KESUKSESAN | Tuchfa Tul Atfal - Pada mulanya saya bersama dengan kakak ipar saya duduk di teras depan rumah. maklum karena saya dekat sekali dengan beliau, karena beliaulah yang selalu memberikan keceriaan bagi saya. "SUKSES" merupakan pokok pembicaraan kita berdua, beliau menceritakan berbagai kegagalannya tentang meraih kesuksesan karena bagi beliau kegagalan dapat menjadi penyemangat untuk dapat berhasil di kemudian hari. dinginnya angin malam merasuk hingga tulang, gigitan nyamuk-nyamuk nakal-pun sampai tidak terasa ketika beliau sedang bercerita. aku terbawa akan kata-kata beliau yg intinya itu "Tuhan itu tidak akan memberikan coba'an yang melampaui batas dari manusia itu" akupun sadar akan itu. dari kata-kata itu aku berfikir, apa hubungannya ya sama kesuksesan? akupun tidak bertanya kepada beliau karena aku takut baliau tersinggung atas ucapku ini. dan beliau juga memberikan sedikit catatan untuk persiapan menuju kesuksesan yang akan ku jalani kelak... kata beliau itu..
  • Jika ingin sukses mintalah do'a restu dari kedua orang tuamu.
  • Buatlah rencana-rencana besar yang akan membawamu pada kesuksesan dan dapat sebagai motivasi bagimu.
  • Mintalah petunjuk-petunjuk/pendapat dari orang lain akan rencana besarmu itu.
  • Yakinkan dirimu dan kuatkan niatmu untuk dapat meraih itu semua
  • Tekuni bidang yang telah kamu pilih.
  • Berdoalah dan mintalah petunjuk kepada TuhanMu.
  • Berserahlah ketika kamu sudah yakin bahwa itu akan membawamu pada kesuksesan yang kamu impikan
kata-kata ini akan selalu ku ingat sebagai pedoman untuk aku dan masa depanku. sekian dulu ya kawan, maaf kalau ada salah-salah penulisan atau kata yang kurang berkenan bagi kawan. akhir kata semoga bermanfaat bagi kawan-kawan pembaca lainnya... :) (keep smile)

KIAT-KIAT MENUJU KESUKSESAN | Tuchfa Tul Atfal

0 komentar:

Posting Komentar

-Profile Facebook -

Popular Posts

Followers